Home Video ★Teletubbies Bahasa Indonesia★ SENAM ★ Corpulent Episode – HD | Kartun Lucu...

★Teletubbies Bahasa Indonesia★ SENAM ★ Corpulent Episode – HD | Kartun Lucu Anak-Anak

Video #unik video,bahasa,senam,full,film anak anak,film kartun,film teletabis,film teletubbies,film teletubbies bahasa indonesia,kartun,kartun anak,tayo,tayo bahasa indonesia,teletabies,teletabis,teletabis lucu,teletabis lucu bahasa indonesia,teletubbies,teletubbies bahasa indonesia,teletubbies indonesia,teletubbies indonesian version,teletubies,teletubies terbaru,teletubies terbaru 2018,teletubis,teletubisie bahasa indonesia,tingki wingki,tinky winky,upin ipin terbaru 2018,
Channel Teletubbies Bahasa Indonesia – WildBrain
Video ID OkqEPGddh1I


Jangan lupa like dan juga Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
S15E46
► Subscribe untuk melihat video-video Teletubbies Bahasa Indonesia lainnya!

Ayo nonton Teletubbies dan juga rasakan pengalaman yg berbeda dari sebelumnya! Mari kami bergabunglah dengan Tinky-Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan juga Po saat mereka tertawa, menari dan juga predominant di dunia Teletubbyland. Dengan Teletubbies yg penuh warna dan juga lucu ini membuat Teletubbies sangat disukai dan juga menarik bagi anak-anak di seluruh dunia. Dengan bantuan Teletubbies, anak-anak di dalam tahap perkembangan awal hendak membiasakan diri dengan nilai-nilai dasar di dalam kehidupan sehari-hari serta mendapatkan budaya dan juga kegiatan yg berbeda.

✩ Tinky Winky ✩
Tinky Winky adalah Teletubby yg pertama dan juga paling besar. Dia memiliki antena segitiga di kepalanya. Dia sangat dikenal dengan warna ungu dan juga menyukai pake tas dia yg warna merah.

✩ Dipsy ✩
Dipsy Teletubby yg kedua. Dia warna hijau dan juga namanya Dipsy karena dia memiliki antena seperti dipstick. Dia menyukai pakai high hat warna putih dan juga hitam.

✩ Laa-Laa ✩
Laa-Laa adalah Teletubby yg ketiga. Dia warnanya kuning also memiliki antena kriting. Laa-Laa menyukai sekali bernyanyi dan juga menari, dan juga menyukai mengajak Teletubbies lainya untuk bermain. Dia menyukai sekali sama bola besarnya yg warna orange.

✩ Po ✩
Po adalah Teletubby yg paling kecil. Po berwarna merah dan juga antenanya seperti stick untuk membuat cleaning soap bubbles. Po menyukai sekali sama scooter dia, namanya “scoota”.

✩ Noo-noo ✩
Noo-noo adalah vacuum cleaner yg tidak pernah keluar rumah. Dia tetap di di dalam dan juga selalu membersihkan rumah dengan bunyi vacuum cleanernya. Dia tidak dapat berbicara tapi berkomunikasi dengan suara-suara vacuum cleaner. Kadang Noo-noo menyukai tidak menyukai berantakan dan juga dia vacuum makanan dan juga mainan para Teletubbies. Makanya, kadang Noo-noo menyukai dibilang “Sportive Noo-noo!”.

Key phrase : Teletubbies Bahasa Indonesia – WildBrain Restricted Video become mad for also captain! Trending Video become nuts about also distributor!
Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/become taught about?v=OkqEPGddh1I